Selasa, Februari 23, 2016

Sebagai wujud kepedulian Brigif 9 dalam hal "Ketahan Pangan" yang sedang di lakukan oleh pemerintah saat ini. Pada tanggal 23 Pebruari 2016,dipimpin oleh Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko telah dilaksanakan proses panen CABE IMOLA yang berada di Satuan Brigif 9 Kostrad,dengan Kepala Bank Indonesia cabang  Jember sebagai tamu undangan.Hal ini juga sebagai sarana pembelajaran khususnya kepada anggota Brigif 9 agar dapat memanfaatkan lahan yang ada disekitarnya, sehingga berguna bagi perorangan maupun satuan.

1 komentar:

sudirman mengatakan...

Bpk KOMANDAN BRIGIF 9 KOSTRAD
Yang saya hormati...

Laporan : Developer Perumahan memperalat Danramil Arjasa Jember

Developer Perumahan PT. KINANSYAH ADI JAYA LAND beralamat di Jl. Kaliurang No.7 Sumbersari Jember Jawa Timur Kode pos 68121, melumpuhkan sendi-sendi Pelayanan Publik Pemerintah di jember Jawa Timur dalam persaingan usaha yg tidak sehat telah melakukan tindakan tindakan kriminal secara sistematis, mendikte, menghasut, menguasai, mengendalikan para aparat Pelayanan Publik Pemerintah serta meneror, menipu, mengancam, termasuk mencatut nama petugas TER Kodim, Instansi Kodim, Scaba serta memperalat seorang Danramil dan sekitar tgl 17 Maret 2017 mencatut lagi nama Kasatreskrim Polres Jember dengan nomor HP: 0821 2101 2010 mengaku bernama Bambang Wijaya yg mengatakan akan memproses surat pengaduan saya, bahkan yg terakhir benar benar berani melanggar hukum/ melanggar hak orang lain dengan merusak pagar cluster perumahan saya.
  
Hal ini semua, dengan segala cara dilakukannya agar dapat leluasa mencari keuntungan pribadi yang sebesar besarnya tanpa memperdulikan keselamatan dan kelangsungan hidup usaha orang lain sehingga merusak/ merendahkan/ mencoreng/ merongrong Kewibawaan Pemerintah dimata publik, antara lain:
  
1. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) 
2. Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) 
3. Kementerian ATR BPN 
4. Kementerian Dalam Negri 

Yang akhirnya mengakibatkan, Para Aparat Pelayanan Publik Pemerintah di Jember tidak mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. 

Detil pengaduan pada http://sudirman64.blogspot.co.id/
mohon periksa, terima kasih.


Hormat saya,

Sudirman
Jl. Thamrin muka kantor desa Ajung Kalisat Jember Jawa Timur
HP : 081336763020, Email : sudirmans@outlook.com

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger